Jumat, 31 Oktober 2008

RALAT POSTINGAN "Kyai Kontroversial"

Setelah aku berusaha untuk mencari 'kebenaran' untuk menjawab fitnah orang kafir pada Rasululloh SAW, Alhamdulillah! Aku mendapat sebuah titik terang permasalahan yang menjadi debat panas umat islam dan kristen. Apakah benar Nabi menikahi anak-anak?
Aku menemukan postingan disebuah blog yang cukup menarik. Postingan yang dicuplik dari Daarut Tauhid dengan pengubahan seperlunya. Ada dugaan kuat telah terjadi kesalahan meriwayatkan hadis tentang usia Aisyah R.A saat menikah dengan Rasul. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi alamat ini:

http://sulis-dgtlsys.blog.friendster.com/2008/04/mitos-aisyah-menikah-di-usia-7-atau-9-tahun/

Setelah membaca postingan di atas, Alhamdulillah hatiku menjadi lebih mantap memeluk islam dan menjunjung tinggi 'Sang Utusan' Muhammad SAW. Aku yakin Nabi memang benar-benar uswatun khasanah. Astagfirulloh! Maafkan kebodohan hamba ya Alloh yang tidak berusaha mencari jawaban yang masuk akal sebelum menanggapi fitnah keji mereka. Untuk pembaca, mohon maafkan aku. Dengan adanya postingan ini, postingan sebelumnya aku ralat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen ya! makasih kakak

Naik Motor dan Kehamilan

Buat pasangan yang sedang berusaha memiliki momongan, tulisan ini mungkin terkesan mengada-ada. Tapi buat saya pribadi, tulisan yang ...