Kartu SIM Tak Bisa Diisi Ulang


Sebenarnya sudah lama masalah ini terjadi. Kira-kira sejak tiga bulan yang lalu. Kartu im3-ku tidak bisa diisi ulang baik melalui voucher maupun elektrik. Entah kenapa bisa seperti itu. No. im3-ku hanya bisa diisi ulang dengan nominal lima ribu rupiah. Aku telah menghubungi customer service indosat di nomor 100, namun tidak memperoleh jawaban yang memuaskan. Ia mengecek no. im3-ku, tapi katanya tidak ada masalah dengan nomor ini.
Setelah beberapa hari merencanakan untuk menanyakan langsung ke galeri indosat, akhirnya baru hari ini aku dapat pergi ke sana. Masuk ke dalam galeri, aku mendapat nomor antrian 34. Aku menunggu cukup lama. Akhirnya giliranku tiba. Aku pun curhat pada Mbak yang bertugas. Ia menanyakan nomor im3 yang bermasalah. Setelah dicek ternyata tidak ada masalah. Mbak itu menawarkan untuk dicoba mengisi pulsa 50.000 di situ, aku pun setuju. Tetapi, ternyata pulsa masih gagal terisi. Ia menghubungi seseorang ditelepon, mungkin kantor service indosat atau sejenisnya. Aku disuruh menunggu selama lima menit. Dan akhirnya, alhamdulillah no. im3-ku berhasil terisi. Aku bertanya penyebab masalah ini, mbaknya menjawab bahwa nomorku ter-reset oleh jaringan. Entah apa maksudnya aku tidak mengerti, yang penting kini aku bisa bertelepon dan ber-sms murah lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Option File PES 2011-PSP (Recommended)!

PSP Go 6.35 Hacked!

Perjuangan Melamar Beasiswa Australia Awards (AAS)