Kembali ke Tangerang


Hari ini aku akan kembali ke 'habitatku' yang asli di Jurangmangu Timur, Tangerang. Setelah liburan yang panjang, sekitar dua bulan, kini aku harus meneruskan perjuanganku meraih cita-cita. Sudah dua tahun ku lalui di Tangerang dengan berbagai pengalaman ku dapat. Setahun lagi, insya Alloh, perjuangan ini akan berakhir. Namun, akan dilanjutkan dengan misi yang tak kalah sulitnya, bahkan mungkin lebih sulit yakni bekerja! Liburan ini adalah liburan terpanjang yang pernah kudapat. Aku puas karena bisa beristirahat lebih dari cukup. Rasanya otakku harus dipanaskan kembali setelah lama 'membeku'. Semester lima yang akan kuhadapi tentunya lebih sukar dari yang sebelumnya, apalagi aku harus berada di kelas yang baru, kelas 3D, setelah dua tahun aku berkumpul bersama teman-teman di kelas 2C. Tentunya ini termasuk salah satu tantangan yang harus kuhadapi.
Aku masih menunggu di ruang tunggu bandara Ahmad Yani Semarang. Pesawat yang kunaiki, Mandala Airlines, akan berangkat sekitar pukul 18.30. Aku mendapat kursi yang termasuk bagian depan yaitu nomor 8D. Ku harap perjalanan ini akan berjalan lancar sehingga aku dapat selamat sampai tujuan. Selamat tinggal Kudus! Selamat datang di Tangerang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Option File PES 2011-PSP (Recommended)!

PSP Go 6.35 Hacked!

Perjuangan Melamar Beasiswa Australia Awards (AAS)