Jumat, 04 Desember 2009

Seruan Alloh pada Para Teroris

Setelah sebelumnya membahas mengenai kaitan antara Islam dan Terorisme, maka kali ini saya memposting artikel berisi kutipan dari Al-Quran, terjemahan surat Al-Mumtahanah 7-9;

Bismillahirrahmanirrohim...
Ayat 7) Semoga Alloh menimbulkan kasih sayang antaramu dan mereka yang pernah menjadi musuhmu di antara orang-orang kafir itu. Alloh Maha Kuasa, dan Alloh juga Maha Pengampun dan Maha Penyayang.
8) Alloh tidak melarangmu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang kafir yang tidak memerangimu dalam urusan agama dan tidak pula mengusirmu dari kampung halamanmu. Bahwasanya Alloh mencintai orang-orang yang berlaku adil.
9) Namun, yg dilarang Alloh untuk dijadikan kawan olehmu ialah mereka yg memerangimu dalam masalah agama, dan mengusirmu dari kampung halamanmu, serta terlibat dalam membantu pengusiran terhadapmu itu. Barangsiapa yg menjadikan mereka menjadi kawan, itulah orang-orang yang zalim.

Demikianlah 'seruan' dari Tuhan Semesta Alam, Alloh SWT melalui kitab suci Al-Quran. Dari ayat-ayat di atas, dengan jelas kita mengetahui bahwa tindakan membunuh orang kafir yg tidak memusuhi kita merupakan perbuatan yg tidak dikehendaki oleh-Nya. Kita seharusnya bersikap adil terhadap orang-orang non-Islam, mana yg harus diperangi dan mana yg harus disayangi.

Dalam ayat no. 9, scr jelas jika sebenarnya yg menjadi musuh umat Islam saat ini ialah Israel dan antek-anteknya. Namun, dikatakan yg TERLIBAT saja yg kita wajib perangi. Boleh dikatakan bila jihad sejati saat ini adalah jihad yg dilakukan HAMAS karena mereka terusir dari kampung halamannya. Dan apa yg dilakukan FATAH (terutama pimpinannya) bisa disebut tindakan zalim karena malah berseteru dg Israel. Oleh karena itu bagi yg merasa ingin membela Islam seharusnya jangan merusak negara sendiri, silakan pergi ke medan jihad yang sebenarnya!

Wallohu a'lam bishowab.
(copyright@ve08.blogspot.com "Seruan Alloh pada Para Teroris")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen ya! makasih kakak

Naik Motor dan Kehamilan

Buat pasangan yang sedang berusaha memiliki momongan, tulisan ini mungkin terkesan mengada-ada. Tapi buat saya pribadi, tulisan yang ...