Minggu, 13 September 2009

Cara Praktis Seting Push Email Sony Ericsson


Setelah sebelumnya saya menulis langkah seting manual push email di HP Sony Ericsson, ternyata ada cara yang jauh lebih mudah dan simpel. Sony Ericsson yang akan mengirim setingnya untuk Anda.
Caranya? Masuk ke browser standard HP Anda, lalu pilih: seting>email
Silakan isi data-data Anda yang berkaitan dengan penyedia email, alamat email dan paswordnya, serta no. HP Anda. Isi no. HP Anda dengan format lokal, misal 0815xx (bukan +62815xx). Nanti seting email akan dikirim via OTA. Anda tinggal menginstallnya setelah memasukkan kode verifikasi.
Setelah Anda selesai membuat seting untuk HP Anda, kini tinggal menyeting server email Anda agar mau meneruskan email yang masuk ke inbox HP Anda, serta membolehkan Anda mengirim email dari HP. Untuk itu, kunjungi penyedia email Anda, misal www.gmail.com, pada bagian Setelan/Setting pilih Penerusan Pop3/IMAP, centang pada 'Fungsikan POP untuk semua email", lalu centang "Aktifkan IMAP", selanjutnya save/simpan perubahan.
Setelah Anda selesai menyeting HP dan akun email Anda, sekarang saatnya mencoba. Masuk ke menu perpesanan>email>inbox>kirim dan tr. Jika seting Anda benar maka HP Anda akan menemukan server lalu mulai mendownload email. Saat itu berarti Anda pun sudah bisa mengirim email langsung dari HP.
Link terkait: "Push Email di HP Sony Ericsson"
(copyright@ve08.blogspot.com "Cara Praktis Seting Push Email Sony Ericsson ")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen ya! makasih kakak

Naik Motor dan Kehamilan

Buat pasangan yang sedang berusaha memiliki momongan, tulisan ini mungkin terkesan mengada-ada. Tapi buat saya pribadi, tulisan yang ...