Game Bola Ciamik "Dream League Soccer"

Para penyuka game sepakbola, sudah pernah mencoba maen game mobile "Dream League Soccer"?
Game yang satu ini wajib kalian coba jika kalian merupakan fans berat game bola macam FIFA dan PES. Untuk versi handheld atau mobile, sayangnya FIFA dan PES tidak membuat game yang memuaskan dahaga para gamer mobile. PES diketahui hanya membuat game versi mobile yang mirip versi konsolnya sekali saja, dan saat ini game itu sudah dikeluarkan dari Playstore. Konami selaku pembuat PES sekarang hanya menyediakan game PES dengan style playing card sehingga rasa-rasanya tingkat keasyikannya berbeda dengan versi konsol.

Kontras dengan Konami, si pesaing Electronic Art nampak serius menggarap sektor game mobile. EA merilis dan mengupdate game seri FIFA untuk Android dan Playstore, dan yang terkini EA juga merilis game FIFA versi baru yang cukup menarik. Namun, lagi-lagi, sayangnya game-game dari EA ini menurut saya cukup ribet untuk dimainkan, misalnya untuk mendapatkan pemain bagus kita harus mengumpulkan kartu-kartu yang dibagi menjadi Bronze, Silver dan Gold. Untuk bisa mendapatkan kartu Gold dengan cepat, kita bisa membeli coin atau FIFA poin.

Permasalahan game FIFA sebenarnya bukan itu saja, justru yang menurut saya paling mengganggu adalah sering On-Off nya server mereka padahal game hanya bisa dijalankan jika kita Online nyambung ke server mereka. Hal ini tentu sangat menggangu keasyikan saat sedang bermain. Lebih-lebih jika pada saat permainan kita sudah unggul atas lawan, jika server disconnected maka kita harus mengulang permainan dari awal, sangat menjengkelkan!

Nah, bagi saya yang suka sekali maen game bola, saya iseng-iseng mencoba mencari alternatif game bola di luar kedua game mainstream itu. Saya secara tidak sengaja menemukan sebuah game bola yang sangat menarik, Dream League Soccer di App Store. Tidak pake lama saya mendonwload game tersebut dan menemukan fitur-fitur menarik yang mengingatkan saya pada game bola versi konsol ala PES dan FIFA. Tidak perlu berpanjang kata, gambar-gambar di bawah ini cukup untuk menjelaskan pernyataan saya tadi.

Menu utama game ini, kamu bisa membangun team-mu sendiri (dimulai dari level Academy sampai Level World Class), tidak cuma daftar pemain yang bisa diatur tapi juga upgrade bangunan stadion.

Kontrol joystick virtual yang memiliki hanya 3 tombol memudahkan kita menguasai permainan. Tidak ada pilihan level permainan, tapi secara otomatis jika menghadapi klub level atas maka tingkat kesulitan akan meningkat.

Ready to fight Bro!

Ekspresi dan selebrasi pemain ketika mencetak gol atau tendangannya meleset pun dapat kita lihat di game ini.

Kamu bisa membeli pemain berkualitas yang riil untuk memperkuat tim, meskipun butuh coin yang tidak sedikit

Manajemen klub, dari mengupgrade stadion sampai melatih pemain kelas Tarkam menjadi pemain level dunia.
Game ini memiliki ukuran yang cukup kecil sekitar 200MB (bandingkan dengan FIFA yang sampai 1GB) dan tersedia baik untuk Android maupun iOS. Satu keunggulan game ini dibandingkan FIFA adalah game ini bisa dimainkan secara offline. Namun demikian, kamu bisa melawan tim lain secara online juga untuk menguji kehebatan klubmu. Intinya, game ini sungguh membuat kecanduan penggila game bola.
Segera download game ini dan majukan tim impianmu! Sampai ketemu di Dream League Soccer ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Option File PES 2011-PSP (Recommended)!

Cara Klaim Asuransi Mobil

PSP Go 6.35 Hacked!