Download Option File PES 2011-PSP (Recommended)!

Artikel ini saya tulis khusus untuk para pengguna PlayStation Portable (PSP) Go maupun PSP yang memiliki game sepakbola Pro Evolution Soccer 2011 (PES 2011)

 Source: Playstationlifestyle.net

Pasti kalian sudah tahu kalau game PES 2011 merupakan game sepakbola yang sangat mengesankan, seru, dan menantang. Di dalamnya banyak menu pilihan seperti Match, Cup, Copa Libertadores, Master League, dan sebagainya. PES 2011 juga menawarkan menu untuk mengedit/membuat sendiri pemain bola, beserta kostum, aksesoris, dan perlengkapannya, serta mengedit emblem, logo club dan sebagainya. Semuanya bisa dilakukan di gadget sekecil PSP. Namun sayangnya, Konami selaku pencipta game ini tidak memiliki hak lisensi penuh atas semua pemain, klub, dan logo yang ada di dalam game sehingga nama-nama pemain maupun klubnnya sebagian dibuat berbeda dengan aslinya (alias nama palsu). Sebagai contoh klub Chelsea FC diberi nama London FC, dan bila kita mencari daftar nama skuad Arab Saudi dipastikan akan merasa asing karena semua namanya palsu. Untuk membuat jadi asli terpaksa kita harus mengedit sendiri nama-nama pemainnya, itu tentu merepotkan sekali karena jumlah pemain bernama palsu tidak hanya lima orang, tapi lebih dari itu. Nah, agar praktis kita bisa mengunduh saja file hasil editan orang lain yang sudah bersusah payah mengubahnya, file tersebut dinamakan "Option File Patch" karena berfungsi mengubah option file di PSP kita.  Apabila kita pernah mengedit sendiri pemain di Master League kita, jangan takut karena editan tersebut tidak akan terhapus bila kita instal Option File baru itu, Saya merekomendasikan hasil editan karya Malf1985, karena termasuk lengkap perubahan yang dihasilkannya. Malf1985 melansir di situs www.pespatchs.com sebagai berikut;
Basically if it needed edited, it’s been edited.
Whats been edited?
All club and national kits
All Club emblems
All Team names
All English premier league transfers
All major european transfers
All fake national team players renamed
All duplicate national team players renamed to real players with the same nationality.

  Source: http://www.pespatchs.com
Bagaimana cara menginstalnya? yang pertama download dulu Option File-nya,
Download  atau khusus untuk PSP CFW 5.50 Download.

Setelah terdownload, extract file RAR tersebut. Hubungkan PSP Anda ke komputer, lalu copy file tadi ke SavedData yang ada di folder PSP. Jika ada pertanyaan "overwrite file yang ada?", pilih OK saja. Putuskan sambungan PSP, lalu cobalah memainkan tim Arab Saudi, bila terdapat nama striker Al-Qahtani, berarti Anda sukses menginstal Option File itu. 

Ps; Thanx to Malf1985 for uploading this cool stuff


Komentar

  1. Balasan
    1. iya gan, maklum udah lama pisan...trims inponya, akan diusahakan update link-nya

      Hapus

Posting Komentar

Komen ya! makasih kakak

Postingan populer dari blog ini

Cara Klaim Asuransi Mobil

PSP Go 6.35 Hacked!