Download Sticker Telegram "Balada PNS" Gratis!

Kali ini saya ingin membagikan hasil keisengan saya di waktu senggang, stickers yang bisa dipakai di aplikasi chat Telegram. Stickers ini saya namai "Balada PNS" karena merupakan "curhatan" hasil renungan saya sendiri sebagai seorang PNS yang dituangkan dalam bentuk stickers, cocok untuk dipakai oleh rekan-rekan sesama PNS, ataupun karyawan swasta yang merasa kisah hidupnya sama dengan ilustrasi di stickers ini juga bisa.
Sementara baru 26 stickers, jumlahnya bakal ane tambahin sob

Curcol nih...

Untuk mendownload stickers ini kamu kudu instal dulu aplikasi Telegram di handphone, tersedia di iOS maupun Playstore. Setelah mendownload, klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan stickers Balada PNS secara gratis (klik dari HP atau PC juga bisa):

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Option File PES 2011-PSP (Recommended)!

Cara Klaim Asuransi Mobil

PSP Go 6.35 Hacked!