PSP GO CFW 6.35 Pro Knightly (Update News)

Bagi para pengguna PSP dengan Official Firmware 6.35, kini Anda dapat mencoba update Custom Firmware yang cukup up to date saat ini yaitu CFW 6.35 Pro B/Pro Knightly. Sebelumnya dengan CFW 6.35 biasa kita cuma bisa memainkan game ISO bajakan setelah masuk ke "ISO Loader", kini dengan CFW 6.35 Pro tersebut Anda bisa memilah-milih game di menu utama PSP Anda! tidak ada bedanya dengan game original.

CFW 6.35 Pro!
Yang lebih menggembirakan lagi, semakin banyak game ISO yang dapat dimainkan. Sebelumnya beberapa game gagal dimainkan dengan CFW 6.35 biasa semisal game Fireteam Bravo 3 dan Dragon Ball Tag Team. Tidak hanya itu, dengan menginstal CFW 6.35 Pro ini kita bisa menambahkan Plugin semisal screenshot tool (untuk mengambil gambar saat bermain game), cheat tool (untuk mendapatkan cheat dari game yang dimainkan) dan banyak lainnya. 
Semua game bisa diakses dari menu utama PSP

Anda bisa mengambil screenshot dan membuat tutorial game yang Anda mainkan!
Kabarnya, game ISO PSX (PS One) pun bisa dimainkan dengan mudah di CFW 6.35 Pro-B/Knightly ini! jadi Anda bisa reunian dengan game-game bagus jaman PSX dulu seperti Alone in the Dark, Crash Team Racing (CTR), Road Rash, dan sebagainya.
New PSP Go dengan Tampilan 3D dan Full Games Rp. 1.6 juta!

Ingin Mencoba?
Untuk mendapatkan CFW 6.35 Pro ini bisa diunduh: CFW 6.35 PRO
Tidak perlu khawatir PSP Anda break (mati total) karena CFW ini hanya Light/Hen/Tidak Permanen. Apabila kembali ke OFW Anda tinggal masuk ke aplikasi Fast Recovery.


Komentar

Posting Komentar

Komen ya! makasih kakak

Postingan populer dari blog ini

Download Option File PES 2011-PSP (Recommended)!

PSP Go 6.35 Hacked!

Perjuangan Melamar Beasiswa Australia Awards (AAS)