Langsung ke konten utama

Al-Qaida Boneka Amerika?

Seperti yang telah saya tuliskan di postingan sebelumnya yang berjudul "Israel Dibalik Jihad", mungkinkah Al-Qaida itu sebenarnya adalah boneka AS untuk mengadu domba umat Islam? Saya melihat politik yang dijalankan oleh Amerika Serikat dan sekutunya persis seperti yang dilakukan Belanda ketika menjajah Indonesia yakni memakai taktik Devide et Empera yang artinya memecah belah untuk kemudian menguasai. Hal itulah yang terjadi sekarang pada umat Islam.


Amerika Serikat sengaja menciptakan organisasi radikal yang selain mampu memecah umat Islam menjadi dua, radikal dan moderat, juga mampu membuat citra Islam menjadi buruk dimata dunia. Organisasi itu bernama Al-Qaida. Dari sejarah terciptanya Al-Qaida mulanya organisasi ini dibentuk Amerika Serikat dengan tujuan mengambil kekuasaan dari tangan Uni Soviet yang saat itu menjajah Afghanistan. Tujuan ini akhirnya berhasil dengan gemilang, Uni Soviet pun akhirnya menyerah dan pergi dari Afghanistan. Namun dalam perkembangannya, politik luar negeri AS berubah sejalan perubahan kepala negara dinegara serikat tersebut. Perubahan politik tersebut sangat tampak ketika George W Bush menjadi presiden. Konon arah kebijakan politik luar negeri di masa George W Bush ditentukan oleh tujuan pribadi segelintir pejabat penting di AS yaitu untuk menguasai tambang minyak di Afghanistan maupun Irak. Dengan dalih perang melawan teror, maka AS pun membasmi Taliban yang memegang kekuasaan yang sah di Afghanistan. Al-Qaida yang dituding berada dibalik Taliban pun disebut sebagai organisasi teroris, ini seperti berbalik menyerang rekannya sendiri. Bahasa kasarnya Amerika Serikat telah berkhianat pada Al-Qaida. Hal itu pula yang terjadi pada Saddam Hussein yang dulunya juga sahabat Amerika Serikat. Hanya bedanya, Saddam Husein benar-benar dihabisi sementara Osama bin Laden, tokoh wahid Al-Qaida, sepertinya dibiarkan menjadi sosok yang misterius yang masih bebas hingga kini. Muncul dugaan bahwa sebenarnya Osama bin Laden itu orang Yahudi yang diposisikan oleh AS menjadi pimpinan organisasi radikal itu apalagi kita tahu jika Osama pernah menjadi pemilik saham dari perusahaan keluarga Bush. Kita tentu tak perlu meragukan kepintaran Yahudi dalam menguasai dan mempelajari isi Al-Quran. Bahkan hadis-hadis Rasululloh pun dipelajari untuk kemudian dipelintirkan sehingga muncul banyak hadis-hadis palsu. Penguasaan atas Quran itulah yang bisa menjadi modal untuk menghasut umat muslim untuk berbuat anarkhis tanpa dalil yang benar. Hal itu menimbulkan kecurigaan jika Noordin M Top, gembong teroris nomor satu di Indonesia, merupakan salah satu hasil didikan dari Al-Qaida, atau bisa juga ia merupakan intel asing yang diciptakan untuk mengacaukan Indonesia. Menurut saya, kecurigaan yang pertamalah yang lebih kuat karena Noordin M Top diberitakan pernah menjadi santri di suatu pondok pesantren di Malaysia. Bisa saja pondok pesantren itu merupakan pabrik Al-Qaida dalam melahirkan kader-kader radikal baru.


Dugaan bahwa Al-Qaida adalah boneka AS semakin kuat tatkala dikabarkan jika Al-Qaida berusaha menguasai Gaza dan merebut kekuasaan dari HAMAS. Al-Qaida menciptakan "cabang" di Gaza dengan nama Jundul Anshorulloh. Kelompok ini langsung menguasai sebuah mesjid di Gaza dan menolak untuk mengakui pemerintahan HAMAS di Gaza yang notabene didukung mayoritas masyarakat di sana. Pimpinannya bahkan mengancam akan menyerang HAMAS jika diserang terlebih dahulu. Mereka mendeklarasikan berdirinya "Emirat Islam" di Gaza. Kelompok tersebut bersenjata bahkan ada yang memakai rompi bom untuk berjaga-jaga dari HAMAS. Namun syukurlah, kepolisian HAMAS berhasil menghancurkan kelompok tersebut dan membunuh pimpinannya dalam sebuah penyergapan. Peristiwa ini menimbulkan pertanyaan; mengapa Al-Qaida harus menguasai Gaza? Mengapa mereka tidak menguasai Tepi Barat Palestina yang dikuasai Fatah, sekutu AS? Jika memang benar-benar ingin berjihad seharusnya mereka menguasai terlebih dahulu Tepi Barat karena di situ berdiri Mesjid Al-Aqso yang sedang dalam ancaman kehancuran. Tetapi mengapa Gaza yang mereka pilih? Wallohu a'lam bishowab


(copyright@ve08.blogspot.com "Al-Qaida Boneka Amerika?")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Klaim Asuransi Mobil

Ada banyak ketakutan yang dimiliki oleh pemilik kendaraan, takut dicuri, digores, dirusak, maupun ditabrak. Memiliki kendaraan memang bukan suatu hal yang menguntungkan, bahkan sejatinya merugikan karena nilainya yang terus merosot, serta adanya resiko-resiko dalam penggunaannya. Nah, untuk melindungi mobil Anda dari beberapa resiko tersebut, Anda dapat memanfaatkan jasa asuransi. Pihak asuransi akan meng-handle beberapa resiko, bahkan full risk, tergantung jenis premi yang Anda pilih.

Lalu, setelah Anda secara rutin membayar premi, bagaimanakah bila suatu hari Anda mengalami hari naas sehingga mobil Anda dirusak/tabrakan? Jangan panik karena asuransi akan memperbaiki lagi mobil seperti semula. Anda hanya perlu mengajukan klaim yang biasanya syaratnya: surat keterangan kecelakaan/dicuri dari polsek setempat, surat premi, fotokopi KTP dan STNK.

Datanglah ke penyedia Asuransi Anda, nanti mobil Anda yang penyok akan difoto, lalu ditandai dan diberi keterangan agar pihak bengkel mudah men…

Serangga berkepala capit

Beberapa minggu yang lalu saya menemukan seekor serangga di kamar mandi. Serangga itu mirip jangkrik namun kepalanya memiliki capit. Capitnya berukuran cukup besar bila dibandinhkan dengan proporsi ukuran badannya. Mirip capit pada kalajengking namun terletak di kepala bukan di ekor. Hewan ini sering muncul pada malah hari lewat dari jam 10 malam. Biasanya dia keluqr dari lubang kecil yang ada di dinding kamar mandi. Sampai sekarang saya masih penasaran apa nama serangga tersebut. Apabila ada pembaca yang mengetahui nama serangga itu mohon dapat diinformasikan kepada saya. Saya juga telah mencoba memotret serangga tersebut namun hasilnya buram karena kamera hp tidak memiliki lampu flash. Oleh karenanya saya coba sertakan gambar yang kira-kira mirip dengan bentuk serangga tersebut. Namun sayangnya kemungkinan serangga tersebut sudah tidak ada lagi dikamar mandi karena diinjak oleh tetangga kost.



Update:
Setelah mendapat informasi dari pembaca blog, ternyata serangga ini bernama Ketongg…

Kisah Seram di Kos Mahasiswa

Kisah seram itu sampai ditelingaku dari cerita temanku yang menghuni kos itu. Ia tinggal di kos, sebut saja 'P', sejak tingkat satu. Kos P dulunya adalah kos-kosan untuk mahasiswi tapi karena ada sebuah tragedi menyedihkan yang menghasilkan cerita seram akhirnya dijadikan kos-kosan untuk mahasiswa.

Kisah ini bermula dari beberapa tahun yang lalu. Ada seorang mahasiswi yang kos di tempat itu mengalami depresi. Katanya karena kuliah di STAN. Konon, dahulu perkuliahan di STAN sangat ketat dan berat hingga membuat banyak mahasiswa dan mahasiswi yang stres, bahkan ada yang sudah seperti orang gila. Dari yang pikirannya linglung, hingga yang sudah tidak berbusana lagi alias bugil! Nah, mahasiswi penghuni kos P itu sudah tidak sanggup lagi menjalani kehidupannya. Gadis itu memilih bunuh diri dengan jalan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Saat gantung diri ia mengenakan baju berwarna merah. Semenjak kematiannya banyak peristiwa menyeramkan muncul di kos ini. Apalagi letak kos P i…